Berikut Daftar 11 Bintang Premier League Pekan Ini

Pemain Liverpool rayakan gol Philippe Coutinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Persaingan Premier League memasuki pekan ke-26 semakin panas di papan klasemen. Sejumlah pemain menjadi bintang dalam pertandingan sepanjang akhir pekan kemarin.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Manchester City menjadi klub yang menyumbangkan pemain terbanyak di "tim impian" pekan ini. Setelah itu, Liverpool dan Arsenal juga menyumbang pemain yang ikut unjuk gigi.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Berikut 11 pemain yang masuk "tim impian" Premier League, seperti yang dilansir dari Soccerway :

Kiper:
Simon Mignolet (Liverpool)

Penampilan penjaga gawang Belgia ini terus menunjukkan konsistensi usai membuat beberapa penyelamatan impresif saat Liverpool merebut tiga angka usai menang 2-0 atas Southampton.


Belakang:
Branislav Ivanovic (Chelsea)

Bek The Blues ini tengah dalam performa menawan dengan mencetak 4 gol dalam 6 laga terakhir, termasuk satu ke gawang Burnley. Menusuk ke kotak penalti, Ivanovic menuntaskan peluang layaknya penyerang. Namun, Chelsea kehilangan dua poin usai ditahan 1-1.


Ben Mee (Burnley)

Mantan pemain binaan Manchester City ini memberikan bantuan besar untuk Burnley. Bertahan dengan baik sebelum mencetak gol dengan kepalanya untuk samakan kedudukan.


Aaron Cresswell (West Ham)

Bek kiri ini berhasil meminimalisir pergerakan Andros Townsend sepanjang pertandingan. Cresswell juga melepaskan umpan matang yang berbuah gol pertama West Ham yang dicetak Cheikhou Kouyate.


Tengah:
Philippe Coutinho (Liverpool)

Gelandang kreatif Liverpool ini sukses mencetak gol terbaik yang tercipta pekan ini lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Membuka keunggulan The Reds untuk rebut tiga poin vital di St Mary.


Santi Cazorla (Arsenal)

Lincah, kreatif, dan mematikan di titik penalti. Cazorla dengan tenang menuntaskan tendangan 12 pas untuk membuka keunggulan atas Crystal Palace. Golnya berkontribusi untuk berikan kemenangan 2-1 di Selhurst Park.


Ki Sung-Yueng (Swansea City)

Pemain asal Korea Selatan itu berhasil menuntaskan peluang dengan tenang menerima umpan silang Jonjo Shelvey. Gol Ki sukses membuka kemenangan 2-1 Swansea di Liberty Stadium.


David Silva (Manchester City)

Playmaker ini memberikan satu assist sensasional yang mengarah ke Edin Dzeko sebelum mencetak dua gol untuk dirinya sendiri dalam kemenangan 5-0 atas Newcastle United. Silva sukses jadi motor untuk memangkas ketinggalan dari Chelsea.


Depan:
Sergio Aguero (Manchester City)

Aguero berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan kurang dari 2 menit. Kontribusi besarnya terus merepotkan pertahanan Newcastle dengan kecepatan, aksi individu, dan stamina yang tak habis-habisnya.


Olivier Giroud (Arsenal)

Bomber asal Prancis ini berhasil mencetak gol ke-50 dalam 116 laga bersama The Gunners saat mencetak satu gol di Selhurst Park. Gol yang memastikan kemenangan Arsenal itu membuat timnya tetap di jalur menuju Liga Champions.


Edin Dzeko (Manchester City)

Berhasil mendapatkan penalti hanya 28 detik saat laga berjalan. Menyodorkan assists pada gol Samir Nasri dan memberikan umpan brilian pada Silva. Dzeko ikut jadi sosok yang menakutkan di Etihad Stadium. (One)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya