Lawan ManCity, Suarez Peringatkan Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Luis Suarez memperingatkan Barcelona untuk tetap mewaspadai Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions. Striker El Barca ini menilai The Citizens memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Barcelona yang baru saja kalah 0-1 dari Malaga pada pekan ke-24 La Liga, diminta Suarez untuk tampil menjadi diri sendiri saat melawan ManCity. Bagi Suarez, tim asal Premier League tersebut memiliki keunggulan saat menguasai bola.

"Kami harus sadar apa yang bisa kami lakukan, apa yang bisa Barcelona lakukan terhadap tim manapun yang jadi lawan mereka. Di pertandingan nanti (lawan ManCity), kami harus jadi Barcelona yang sebenarnya, tidak peduli siapapun lawan yang kami hadapi," kata Suarez, dilansir The Mirror.

"Mereka punya kualitas yang bagus kala menguasai bola. Saya sudah melihat bagaimana mereka bisa melukai lawan. Namun, kami Barcelona, kami tahu apa yang bisa kami lakukan terhadap City. Kami tahu kualitas kami, dan begitu pula tim lain," sambungnya.

Beruntung, Barcelona memiliki catatan cukup baik kala berjumpa The Citizens. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, musim lalu, usai menang agregat 4-1.

Pada laga kali ini, ManCity akan lebih dulu menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan di Etihad Stadium pada Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB. Kemudian, giliran skuad asuhan Luis Enrique yang menjamu The Citizens di Camp Nou pada 19 Maret 2015. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Mourinho Kembali Sindir Prestasi Arsenal di Premier League

ManCity Lebih Takut Hadapi Stoke Ketimbang Barca

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024