Lawan Cagliari, Inter Milan Tanpa Penjaga Gawang Utama

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Kabar buruk didapatkan Inter Milan jelang kunjungan ke markas Cagliari di Sant'Elia dalam lanjutan Serie A, Senin 23 Februari 2015 (Selasa dini hari WIB). La Beneamata harus kehilangan penjaga gawang utama, Samir Handanovic.

Menurut laporan Football Italia, Handanovic harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapatkan pemain internasional Slovenia ini saat Inter ditahan Glasgow Celtic 3-3 di 32 besar Liga Europa, pertengahan pekan lalu.

Sebagai gantinya, La Beneamata akan menurunkan kiper kedua, Juan Pablo Carrizo. Kiper asal Argentina ini akan mengganti peran Handanovic dalam menghalau serangan pemain Cagliari.

Pemain lain yang harus absen karena cedera adalah Yuto Nagatomo dan Jonathan. Sedangkan sang kapten, Andrea Ranocchia kemungkinan akan diistirahatkan karena mengalami masalah lutut.

Kabar baik untuk Inter, dua pemain yang sebelumnya cedera sudah bisa kembali bermain. Danilo D'Ambrosio dan Marco Andreolli sudah bisa diturunkan pelatih Roberto Mancini.

Inter membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A. Klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir ini, masih terpuruk di urutan 11 dengan 32 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Cagliari membutuhkan poin demi menjauhi kejaran degradasi. Tim besutan Gianfranco Zola menempati peringkat 18 dengan 20 poin.

Berikut skuad Inter yang dibawa ke markas Cagliari:

Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni, Ionu? Andrei Radu; Juan Jesus, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro, Nemanja Vidic, Davide Santon, Dodò, Andrea Ranocchia, Danilo D'Ambrosio, Isaac Donkor, Dimarco; Mateo Kovacic, Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Gary Medel, Joel Obi, Marcelo Brozovic, Hernanes; Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Lukas Podolski, George Puscas, Xherdan Shaqiri

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca Juga:

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Fans Ledek Ronaldo, Barca Berpotensi Kena Sanksi

Aktivis HAM Terlibat Aksi Rasial Fans Chelsea di Paris

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

6 Fakta Menarik Seputar 100 Laga Ancelotti di Real Madrid

(ren)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016