Mourinho Kembali Sindir Prestasi Arsenal di Premier League

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menyindir prestasi Arsenal di kancah Premier League dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia merasa aneh dengan Arsenal yang sulit bersaing dalam meraih gelar juara.

Pada pekan ke-26 Premier League, Arsenal berhasil menyodok ke peringkat 3 klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Keberhasilan The Gunners didapat usai menang 2-1 di kandang Crystal Palace.

Akan tetapi, Arsenal masih sulit bersaing meraih gelar juara karena tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. Itu lah yang membuat Mourinho merasa aneh dengan tim asal London Utara itu.

"Saya tidak mengerti kenapa mereka tidak ada di atas sana bersama Chelsea dan Manchester City," kata Mourinho, seperti yang dilaporkan The Mirror.

"Arsenal merupakan tim yang amat saya sukai. Mereka punya pemain sangat bagus dan Alexis Sanchez merupakan pemain yang amat penting. Mereka tim yang harusnya bisa melakukan lebih," sambungnya.

Sebelumnya, Mourinho menyebut Wenger sebagai pelatih spesialis gagal. Pelatih asal Portugal ini menyebut Wenger sebagai penyebab kegagalan Arsenal dalam meraih gelar juara Premier League dalam 1 dekade ini, setelah terakhir kali juara pada musim 2003-2004. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Fans Ledek Ronaldo, Barca Berpotensi Kena Sanksi

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Aktivis HAM Terlibat Aksi Rasial Fans Chelsea di Paris

6 Fakta Menarik Seputar 100 Laga Ancelotti di Real Madrid

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016