2 Pemain Liverpool Disiuli Fans Soton, Rodgers Pasang Badan

Adam Lallana
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Dejan Lovren dan Adam Lallana mengalami perlakuan buruk saat membela Liverpool kontra Southampton di St Mary Stadium pada pekan ke-26 Premier League. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, mengaku kecewa dengan aksi fans Soton tersebut.

Lovren dan Lallana memang merupakan mantan pemain The Saints di musim lalu, namun kedatangannya kembali ke markas Southampton malah tidak mengenakkan. Fans tuan rumah menyiuli keduanya, karena dianggap sebagai pengkhianat tim.

Rodgers mengaku kecewa dengan sikap fans Southampton tersebut. Padahal, Lallana pernah menjabat kapten Southampton selama 2 musim. Dia bersama Lovren juga memberikan sumbangsih yang besar untuk tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

“Hari ini selalu menjadi hari yang menyulitkan untuk Dejan dan Adam. Saya sedikit kecewa atas perlakuan yang didapat. Ia (Lallana) kapten di sini selama 2 musim, memberikan servis yang luar biasa hebat dan dapat saja pindah di beberapa kesempatan sebelumnya, namun ia tak melakukannya,” kata Rodgers, dilansir Daily Mail.

“Menerima sambutan yang tidak diinginkannya sangat mengecewakan. Tidak ada program pertandingan yang mereferensikan masanya saat berada di sini,” sambung pelatih asal Irlandia Utara ini. (one)

Baca Juga:

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

6 Fakta Menarik Seputar 100 Laga Ancelotti di Real Madrid

Eks Pemain Barcelona Sarankan Messi Hijrah ke PSG

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lagi, Filippo Inzaghi ‘Disemprot’ WAGs Milan

Bek asal Belanda, Virgil van Dijk

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dia menyebut timnya sebagai pihak yang lebih dominan dalam laga.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016