Lagi, Filippo Inzaghi ‘Disemprot’ WAGs Milan

Federica Riccardi
Sumber :

VIVA.co.id – Kemenangan AC Milan atas Cesena di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, ternyata meninggalkan masalah bagi Federica Riccardi. Kekasih dari Alessio Cerci itu, kesal dengan keputusan pelatih Filippo Inzaghi.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-0 itu, Cerci memang tidak dimasukkan dalam starting line-up. Inzaghi baru memasukkan striker berusia 27 tahun itu di menit ke-86, menggantikan Jeremy Menez.

Keputusan Inzaghi itu benar-benar membuat Federica kecewa besar, karena sang pacar hanya bermain sebentar saja. Menurut Federica, keputusan dari sang allenatore benar-benar tidak berguna bagi Cerci.

“Alessio ada di kondisi baik, tidak masuk akal baru memasukkannya di babak kedua jelang laga berakhir. Hal itu benar-benar tidak ada gunanya,” kata Federica, seperti dilansir oleh Football-Italia, Senin 23 Februari 2015.

Federica memang dikenal sebagai WAGs yang cukup vokal. Sebelumnya dia juga membuat kontroversial saat Cerci akan hijrah ke Atletico Madrid dari Torino. Dia membuat fans Torino geram, karena ucapannya di akun Twitter miliknya.

“Selamat tinggal Serie A, kami akan pergi ke tempat di mana segalanya mengenai sepakbola,” kata Federica kala itu.

Sementara itu, ini juga bukan pertama kalinya Inzaghi didamprat oleh WAGs I Rossoneri. Saat itu,  Istri dari striker Giampaolo Pazzini, Silvia Slitti, mengkritisi keputusan Inzaghi, yang terus menepikan suaminya di bangku cadangan pada Oktober 2014.

Pelatih yang akrab disapa Pippo itu, lebih mengutamakan untuk menurunkan Fernando Torres, Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy, atau M'Baye Niang, ketimbang Pazzini. Hal itu membuat Silvia gerah dan mencurahkan perasaannya melalui akun resmi Instagram-nya.

Baca juga:

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Liverpool Dekati Zona Eropa, Rodgers Semringah

Jadi Rebutan Klub Top Eropa, Reus Pilih Setia Bela Dortmund

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Bobol Gawang Elche, CR7 Ukir Rekor Baru

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016