Jadi Rebutan Klub Top Eropa, Reus Pilih Setia Bela Dortmund

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus membuat klub-klub peminatnya patah hati. Pemain 25 tahun ini menegaskan ingin bertahan di Signal Iduna Park dan merebut gelar Bundesliga bersama Die Schwarzgelben.

Reus sebelumnya diprediksi akan menjadi bintang selanjutnya yang meninggalkan Dortmund. Bayern Munich, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid meminati pemain yang memiliki klausul buy-out sebesar €25 juta ini.

"Saya memutuskan bertahan di BVB karena Borussia adalah yang terbaik untuk saya. Dortmund adalah kampung halaman saya. Keluarga saya dan teman-teman saya tinggal di sini," ujar Reus pada Kicker.

Namun memenangkan Bundesliga, kata dia, masih menjadi tujuan besarnya. Reus berharap  mendapatkan pengalaman tersebut di kota ini.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkannya, dan saya punya perasaan yang kuat bahwa kami akan meraihnya, suatu hari nanti," lanjut mantan pemain Borussia Moencengladbach ini.

Sayang, impian Reus sepertinya tak akan terwujud musim ini. Dortmund mengalami masa-masa sulit dan sempat terbenam di zona degradasi.

Namun, tim besutan Juergen Klopp mampu bangkit dengan meraih 3 kemenangan beruntun. Mereka mulai meninggalkan zona degradasi, dan kini menempati urutan 12 dengan 25 poin dari 22 laga.

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Akhir Pekan Menyedihkan bagi Tiga Raksasa Eropa

Inikah Striker "Super Mahal" Persib untuk ISL 2015?

Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016