Bobol Gawang Elche, CR7 Ukir Rekor Baru

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali mengukir rekor baru usai tampil memukau melawan Elche, dini hari tadi. Penyerang Portugal itu kini masuk dalam jajaran tiga besar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah perjalanan Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertanding di markas lawan tak membuat mesin gol Madrid mandek. Sempat ditahan imbang di babak pertama, tim tamu akhirnya unggul lewat Karim Benzema pada menit ke-56. Sedangkan CR7 berhasil menggandakannya lewat gol pada menit ke-69.

Bagi Ronaldo, ini merupakan gol ke-290 yang dicetaknya selama berseragam Real Madrid. Dilansir Dailymail, angka ini semakin mendekatkannya dengan gelar top scorer sepanjang masa Los Blancos. Kini, CR7 sudah menyamai rekor milik legenda Madird, Carlos Santillana.

Namun Santillana mencetak 290 gol dari 645 laga, sedangkan Ronaldo mampu menayamainya hanya dalam 281 laga. Ronaldo kini terpaut 17 gol dari pemegang posisi kedua, Alfredo Di Stefano dan 33 gol di belakang top scorer sepanjang masa, Raul Gonzales.

Kemenangan melawan Elche sekaligus menjauhkan Madrid dari pesaing terdekatnya, Barcelona. Kini kedua tim terpaut 4 poin dan Los Blancos memimpin dengan 60 poin.

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hajar Southampton, Liverpool Intai Empat Besar

Wolfsburg Jaga Asa Saingi Bayern

Tekuk Elche, Madrid Menjauh dari Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya