Saling Jegal di Pekan ke-26 Premier League

Bolton Wanderers versus Liverpool di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Memasuki pekan ke-26, persaingan di papan atas, khususnya empat besar klasemen sementara Premier League semakin panas, menyusul sejumlah hasil mengecewakan yang dialami beberapa tim elit Inggris.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Puncak klasemen sementara masih dikuasai Chelsea. Tapi hasil imbang lawan Burnley 1-1, Sabtu kemarin membuat posisi Chelsea mulai dibayangi Manchester City yang menang 5-0 atas Newcastle United, Minggu lalu.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Chelsea memang masih di puncak klasemen dengan 60 poin. Tapi kini skuad asuhan Jose Mourinho tersebut hanya berjarak lima poin dari ManCity yang terus menguntit dengan koleksi 55 poin.


Pertarungan sengit juga terjadi di bawahnya. Arsenal yang menang 2-1 dari Crystal Palace, berhasil menjegal Manchester United dari posisi tiga. MU yang takluk 1-2 dari Swansea City, harus turun ke posisi empat.


Persaingan memperebutkan posisi empat besar (zona Liga Champions) pun semakin sengit setelah Liverpool yang sukses naik ke posisi enam usai melumat tim peringkat lima Southampton dengan skor meyakinkan 2-0.


Menariknya, tim posisi tiga hingga tujuh, hanya terpaut satu poin di tiap tingkat. Yaitu Arsenal (48 poin), MU (47 poin), Southampton (46 poin), Liverpool (45 poin) dan Tottenham Hotspur (44 poin).  


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya