Terlibat Skandal Seks, Bintang Premier League Kena Peras

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id - 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Seorang pesepakbola Premier League kembali terlibat skandal seks. Sang wanita pun melakukan pemerasan dengan meminta 100.000 Pound agar identitas pemain yang sudah berkeluarga itu tidak dibeberkan ke publik.

Seperti yang diungkapkan oleh The Sun on Sunday, seorang pemain belakang yang cukup memiliki nama telah melakukan one night stand dengan seorang wanita. Setelah itu, mulai mengirimkan foto dan video seronok pada wanita tersebut.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sadar kalau sang pemain sudah berkeluarga, wanita yang berusia 30 tahunan tersebut marah. Ia pun mulai mengirimkan foto-foto intim tersebut ke pihak klub dan meminta sejumlah uang agar tetap bungkam.

Seperti yang diungkapkan surat kabar Inggris tersebut, keduanya bertemu pada sebuah pesta di rumah sang pemain tahun lalu lalu berhubungan badan beberapa jam kemudian.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Wanita itu lalu datang ke klub sang pemain bersama keluarganya, setelah mengetahui kalau bintang lapangan hijau sudah menikah. Bahkan, ia menunjukkan bukti ke para petinggi klub.

Sempat meminta uang sebesar 100.000 Pound untuk tutup mulut, tapi pihak klub tersebut dikabarkan sudah menolak untuk mengeluarkan uang.

Menurut The Sun on Sunday, tertutupnya identitas sang pemain dan wanita terkait masalah hukum. Kabarnya, sang pemain langsung stres berat setelah diadukan oleh sang wanita, sementara istrinya masih belum tahu soal insiden one night stand tersebut.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya