Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan sepakbola Eropa bakal digelar Minggu 22 Februari 2015 malam WIB hingga Senin 23 Februari dini hari. Di antaranya, dua laga seru Premier League, Totenham Hotspur kontra West Ham United dan Southampton melawan Liverpool.
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Pada laga yang bakal dihelat di White Hart Lane, Minggu pukul 18.00 WIB, Tottenham Hotspur menjamu West Ham United. Tim yang menang akan semakin mendekatkan diri ke empat besar Premier League. Dan, sengitnya laga ini bisa disaksikan di channel beIn Sport 3.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Adapun Everton kontra Leicester City bakal ditayangkan beIn Sport 3 pukul 21.00 WIB. Laga Premier League lainnya adalah antara tuan rumah Southampton dan Liverpool pada 22.30 WIB, di mana kedua tim juga sama-sama berhasrat ke empat besar. Laga ini ditayangkan SCTV.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dari kancah La Liga, Real Sociedad, yang kini ada di posisi 13, akan mencoba memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, dengan menantang tamunya, Sevilla. Adapun Sevilla tengah berjuang menempus empat besar. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh Fox Sports.

Sementara itu, AC Milan mencoba mengakhiri tren negatif di Serie A, dengan menantang tamunya, Cesena di San Siro, pukul 20.30 WIB. Adapun Cesena tengah mencoba melepaskan diri dari zona degradasi. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Jadwal siaran langsung sepakbola, Minggu 22 Februari 2015 malam WIB hingga Senin 23 Februari dini hari: 

Premier League
Tottenham Hotspur vs West Ham United - 18.00 WIB | beIN Sport 3
Everton vs Leicester City - 21.00 WIB | beIN Sport 3
Southampton vs Liverpool - 22.30 WIB | SCTV

La Liga
Real Sociedad vs Sevilla - 17.55 | Fox Sports

Serie A 
AC Milan vs Cesena - 20.30 WIB | Kompas TV

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya