Cara 'Nakal' Wasit Seksi Prediksi Hasil Laga Serie A

Claudia Romani
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Masih ingat Claudia Romani? Model seksi yang beralih menjadi wasit tersebut kini tak hanya fokus menjadi pengadil di lapangan hijau.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Wanita berusia 32 tahun ini juga mencoba peruntungan dengan memberikan prediksi hasil pertandingan Serie A, akhir pekan ini.

Sebenarnya, hal biasa jika seseorang memberikan prediksi hasil pertandingan. Namun, yang dilakukan Romani sungguh menarik perhatian, khususnya kaum pria.

Seperti dilansir Sportnotizie24, Romani memberikan prediksinya dengan cara yang "nakal". Wanita cantik kelahiran L'Aquila, Italia, ini tampil seronok sembari menunjukkan prediksinya untuk hasil beberapa pertandingan Serie A.

Prediksi pertama adalah kemenangan Sampdoria atas Genoa dengan skor 3-1. Prediksi ini dia tulis di bagian dadanya. Sayang, prediksinya belum bisa dibuktikan karena laga kedua tim akhirnya ditunda.



Lalu, Romani menuliskan prediksi kemenangan AS Roma atas Hellas Verona yang akan berlangsung Minggu malam. Dia menunjukkannya bahwa Roma akan menang 2-1 atas Verona di sebuah kertas. Saat memperlihatkan prediksinya itu, Romani hanya menggunakan bra dan celana dalam.

Laga AC Milan versus Cesena pun tak luput dari prediksi nakal Romani. Eks model Italia ini menuliskan "Milan 3 Cesena 0" sedikit di atas bokongnya.

Foto ini pun langsung diunggah oleh Romani di akun Instagramnya. Sudah bisa ditebak, banyak komentar "nakal" yang disampaikan oleh pengikutnya.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Kompetisi Eropa Malam Tadi

Kata Van Gaal Usai MU Dikalahkan Swansea

Sudah Putus, Irina Masih Sindir Ronaldo

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016