Kesalahan Alves Bikin Barcelona Merana di Tangan Malaga

Luis Suarez (kanan) di laga Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Nasib tragis dialami Barcelona di La Liga pekan ini. Tak disangka, mereka harus tunduk dari Malaga di kandang sendiri. Bertanding di Camp Nou, Sabtu, 21 Februari 2015, Barcelona kalah 0-1.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Barcelona dikejutkan dengan gol cepat Malaga. Pada menit 7 Juanmi membobol gawang Claudio Bravo usai menafaatkan kesalahan fatal Dani Alves.

Bek asal Brasil tersebut melakukan blunder. Dia mencoba memberikan umpan kepada kiper, namun karena sepakan telalu lemah bola kemudian diserobot lawan yang dengan mudah mencetak gol.


Tertinggal, Los Azulgranas berjuang keras bangkit mengejar. Mereka seperti tak memberikan ruang lagi buat Malaga mengembangkan permainan.


Serangan demi serangan terus dilancarkan. Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez mencari celah untuk membongkar pertahanan lawan, tapi upaya mereka tak berhasil. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Malaga.


Pada paruh waktu kedua, Barcelona mati-matian berjuang memburu gol. Namun apa daya, kubu tamu bermain sangat solid dan hati-hati.


Beberapa peluang emas yang dimiliki tim asuhan Luis Enrique selalu berhasil dimentahkan barisan pertahanan Malaga. Keunggulan 1-0 itu juga mampu dipertahankan sampai laga beres.


Susunan pemain:
Barcelona (4-3-3):
Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Rafinha, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.


Malaga (4-2-3-1):
Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton, Torres; Recio, Darder; Samu, Horta, Castillejo; Juanmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya