Van Gaal Pernah Tolak Ronaldo 'Pulang' ke MU?

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Salah satu wartawan terkemuka Spanyol, Alfredo Duro, menghasilkan sebuah cerita yang cukup spektakuler terkait bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dalam acara program sepakbola El Chiringuito, Jumat 21, Februari 2015, Duro mengungkapkan bahwa Ronaldo sempat ditawari gabung ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin lalu.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Duro mengklaim bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, terbang ke Manchester, bulan lalu, dan bertemu dengan Martin Ferguson, Kepala Pencari Bakat United, yang tak lain adalah saudara dari Sir Alex Ferguson.

Duro mengatakan bahwa Mendes mengusulkan ide kembalinya Ronaldo ke Old Trafford lewat Martin Ferguson. Tapi, ketika hal itu disampaikan Martin Ferguson kepada Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, tawaran itu ditolak.  
 
Dalam cerita itu, Van Gaal mengaku tidak menginginkan peraih FIFA Ballon d’Or 2014 di dalam timnya. Sayangnya, Jorge Mendes sampai saat ini belum menanggapi cerita spektakuler Duro tentang ditolaknya Ronaldo oleh Van Gaal.  

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, para pendukung Manchester United terus-menerus meneriakkan keinginan melihat Ronaldo kembali berkostum klub kesayangan mereka. Lewat berbagai cara, suporter meminta manajemen United mendatangkan kembali Ronaldo di Old Trafford.
 
Bila cerita yang diungkapkan oleh Duro merupakan kenyataan, artinya Van Gaal tak mau mewujudkan hasrat pendukung United yang ingin Ronaldo pulang. Dengan munculnya kisah ini, setelah sempat mereda, bukan tak mungkin muncul lagi keinginan fans United melihat Ronaldo dengan kostum Setan Merah. (One)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga: 

Eks Bomber Barca Beli Vila Angker yang Dikutuk Raja Mesir?

WAGs Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016