Rumah Mewah Kekasih Messi Disatroni Perampok

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi
Sumber :
  • instagram
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, saat ini boleh jadi tengah khawatir dengan kondisi keluarga pasangannya, Antonella Roccuzzo. Pada Jumat 20 Februari 2015, rumah Antonella didatangi segerombolan perampok bersenjata api.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti dilansir Mirror, setidaknya ada tujuh orang perampok yang menyatroni rumah keluarga Roccuzzo yang terletak di daerah Funes Hills Miraflores, Santa Fe. Para perampok tersebut berhasil melumpuhkan petugas penjaga keamanan dan masuk ke rumah tersebut. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kepolisian setempat melaporkan sejumlah barang berharga dan uang tunai raib dibawa oleh kawanan perampok tersebut. Namun, belum dipastikan berapa kerugian yang diderita oleh keluarga pasangan Messi itu.


Anggota keluarga Roccuzzo yang tengah berada di rumah mewah tersebut ketika terjadi perampokan, ditemukan selamat dalam kondisi terikat. Meski tak mendapatkan luka parah, anggota keluarga tersebut mengalami trauma berat.


Kepolisian Sante Fe menyebut, para perampok mendatangi rumah Antonella pada pukul 4 pagi waktu setempat. Beruntung, Antonella dan putra Messi, Thiago, dikabarkan tidak berada di rumah itu saat perampokan terjadi. 


Perampokan ini pun masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian Santa Fe, mengingat ini sebuah kejadian yang cukup besar. Messi belum memberikan pernyataan terkait kejadian mengerikan yang menimpa keluarga pasangannya itu. (one)


Lihat berita menarik lainnya klik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya