Legenda MU Ungkap Ketakutan Saat Lawan Messi

Paul Scholes rayakan gol ke gawang Bolton
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan salah satu ketakutannya saat masih menjadi pesepakbola profesional. Yaitu, menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Gelandang berbakat yang pernah dimiliki oleh Setan Merah ini terkenang saat berjumpa dengan Messi pada final Liga Champions 2008-09 dan 2010-11.  Scholes mengaku sebisa mungkin tidak berkonfrontasi dengan peraih gelar Ballon d’Or sebanyak 4 kali itu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya tidak malu mengakui kalau di laga kontra Barcelona saya lebih banyak berharap dia (Messi) akan menempati posisi sejauh mungkin dari tempat saya berada." kata Scholes, dilansir
Evening Standard
.


"Tak bisa diprediksi, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan permainan Messi. Saat anda berpikir anda sudah benar menjaganya, tiba-tiba saja dia sudah meninggalkan anda dan muncul di tempat lain dengan menggiring bola,” sambungnya.


Scholes yang merupakan didikan Setan Merah ini menambahkan Messi memiliki kepribadian yang cukup misterius. Akan tetapi, itu yang menjadi kekuatan bagi pemain asal Argentina tersebut.


"Saya menyukai kemisteriusan Messi. Apalagi di masa seperti ini, saat orang-orang menganggap semua berita bisa didapatkan melalui Twitter dan sebagainya. Menjaga rahasia tentang dirimu sendiri. Itu adalah kekuatan,” ujar pria berusia 40 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya