Pulangkan Fans dari Old Trafford, Arsenal Sewa Kereta Api

Pasukan Arsene Wenger tiba di Vietnam
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Kerisauan fans Arsenal perihal transportasi pada laga perempatfinal Piala FA kontra Manchester United, akhirnya berakhir sudah. Manajemen The Gunners memberikan subsidi kepada fans yang akan menyambangi Old Trafford.

Diketahui sebelumnya, fans Arsenal risau dengan jadwal laga tersebut yang berlangsung pada Senin 9 Maret 2015 pukul 19.45 waktu setempat, atau Selasa 10 Maret 2015 dini hari WIB. Sedangkan kereta terakhir kembali ke London akan berangkat pukul 21.15.

Artinya, mereka kemungkinan bakal terdampar di Manchester, menunggu kereta yang berangkat keesokan harinya. Namun, akhirnya The Gunners secara khusus mencarter gerbong kereta tambahan sebagai alat transportasi fans nantinya.

Pihak klub menjalin kesepakatan dengan perusahaan pelayanan kereta, Virgins Trains. Mereka menyewa sebuah kereta bermuatan 450 orang, dan akan menyiapkan gerbong tambahan bagi mereka yang ingin ikut mendukung skuad asuhan Arsene Wenger itu.

Bukan hanya itu, harga tiket kereta pun mengalami penurunan hingga 20 pounds. Untuk tiket kelas pertama, berharga 30 pounds sedangkan tiket pulang hanya 10 pounds. Namun, ini hanya berlaku untuk fans yang memiliki tiket pertandingan.

“Kami tahu laga nanti akan menyulitkan fans untuk sampai ke London dari Manchester. Jadi kami mengambil langkah ini untuk memastikan fans dapat datang dan mendukung tim. Serta menjamin mereka tetap aman dengan pengeluaran yang minim,” kata juru bicara Arsenal, Mark Brindle, di situs resmi klub. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Mourinho Bertahan di Chelsea Hingga 2019?

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Chelsea Hukum 3 Pelaku Aksi Rasial di Stasiun Kereta

Fans Tamu Rusuh, Wali Kota Roma Berang

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016