Jadi Pahlawan Kesiangan Bukan Hal Baru bagi Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Striker Mario Balotelli kembali menghiasi halaman depan media-media olahraga Inggris. Pemain asal Italia itu disorot setelah tampil sebagai pahlawan  bagi kemenangan Liverpool saat menjamu Besiktas, Jumat, 20 Februari 2015 dini hari WIB.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kedua tim memang bertemu di Anfield dalam lanjutan babak 32 besar Europa League. Balotelli menjadi penyelamat usai membukukan gol tunggal lewat titik putih penalti.

Namun, bukan pujian yang didapat Super Mario. Nada kecaman justru kembali menghampirinya usai menyerobot tugas tersebut dari kaki Jordan Henderson.

Kericuhan kecil sempat terjadi saat Balotelli maju sebagai eksekutor. Pasalnya, sejak awal pelatih Brendan Rodgers telah menugasi Henderson untuk maju sebagai algojo.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, bahkan geram dengan sikap Balotelli dan mengkritiknya usai pertandingan. Saksikan berita lengkapnya pada tautan ini.

Menjadi pahlawan kesiangan sebenarnya bukan hal baru bagi Balotelli. Saat memperkuat Inter Milan, Super Mario juga pernah melakukan hal yang sama.

Insiden itu terjadi saat Inter bertemu Palermo pada 2009 lalu. Saat itu, Inter dihadiahi penalti dan Samuel Eto'o telah bersiap-siap untuk menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Namun, saat hendak melangkah maju, Balotelli juga ikut melangkah dan langsung mengambil bola dari Eto'o. Tentu saja, sikap ini membuat Eto'o bingung. Sebab, sejak awal dia telah mendapat tugas untuk melaksanakan eksekusi itu.

Perdebatan kecil pun sempat terjadi. Namun, kapten Inter, Javier Zanetti, berhasil meredakan situasi dan menarik Balotelli dari kotak terlarang. Eto'o sukses menjebol gawang Palermo dan Balotelli yang kesal sama sekali tidak ikut merayakannya. (one)

Baca Juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Mourinho Bertahan di Chelsea Hingga 2019?

Chelsea Hukum 3 Pelaku Aksi Rasial di Stasiun Kereta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya