Mourinho Bertahan di Chelsea Hingga 2019?

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id -  Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan segera menandatangani perpanjangan kontrak. Kontrak The Special One di Stamford Bridge saat ini tersisa 2 tahun.

Menurut laporan The Times, Mou akan menjalin kesepakatan baru di musim panas mendatang. Pria asal Portugal ini akan memperpanjang kontraknya hingga 4 tahun ke depan, atau hingga 2019.

Mourinho belum memenangkan satu gelar pun sejak kembali menangani The Blues pada 2013. Di periode pertama menangani Chelsea pada 2004 hingga 2007, pria 52 tahun ini sukses mempersembahkan 2 trofi Premier League, 2 Piala Liga, 1 Piala FA, dan 1 Community Shield.

Musim ini, Mou berpeluang membawa The Blues meraih treble atau 3 gelar sekaligus. Tim asal London Barat ini kokoh di puncak klasemen dan unggul 7 poin atas Manchester City di Premier League. Di Piala Liga, The Blues akan menghadapi Tottenham Hotspur di final, 1 Maret 2015.

Chelsea juga berpeluang besar lolos ke perempat final Liga Champions. Di leg 1, The Blues berhasil menahan imbang tuan rumah Paris Saint-Germain 1-1 di Parc des Princes. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Comeback CR7 Antar Satu Kaki Madrid ke Perempatfinal UCL

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Usir Penumpang Kulit Hitam, Fans Chelsea Bela Diri

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016