Hajar Trabzonspor 4-0, Benitez Anggap Napoli Belum 'Matang'

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan Napoli di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 19 Februari 2015 (Jumat dini hari WIB). Partenopei menghajar tuan rumah Trabzonspor 4-0 di Huseyin Avni Aker Stadyumu.

Gol-gol Napoli dilesakkan oleh Henrique menit ke-6, Gonzalo Higuain (20'), Manolo Gabbiadini (27'), dan Duvan Zapata (90'+2). Napoli berhasil bangkit usai kalah 1-3 dari Palermo dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Hasil ini disyukuri pelatih Rafael Benitez.

"Kami membuat kesalahan di Palermo, namun secara keseluruhan penampilan begitu bagus. Hari ini, kami melakukan segalanya dengan bagus. Jangan lupa kami menang 4 kali beruntun, sebelum kalah di Palermo," ujar Benitez seperti dilansir Mediaset Premium.

Diakuinya, tidak mudah melawan Trabzonspor, sehingga ia memutuskan  bermain dengan tempo sama meskipun sudah unggul 3-0. "Itu membuat kami meraih gol keempat dan saya puas," lanjut pria 54 tahun ini.

Namun, Benitez menilai timnya masih perlu tampil lebih bagus. Pelatih asal Spanyol ini merasa Napoli belum bisa tampil konsisten setelah meraih hasil gemilang.

"Kami masih kurang matang untuk tampil bagus dalam setiap pertandingan. Ini merupakan masalah pengalaman dan kami harus terbiasa dengan kemenangan. Kami masih terus berkembang," ungkap Benitez.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Baca Juga:

Comeback CR7 Antar Satu Kaki Madrid ke Perempatfinal UCL

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Usir Penumpang Kulit Hitam, Fans Chelsea Bela Diri

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016