Cetak Hattrick, Lukaku Bungkam Isu Tak Sedap

Striker Everton, Romelu Lukaku usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVA.co.id - Manajer Everton Roberto Martinez memuji penampilan striker Romelu Lukaku yang sukses mencetak hattrick saat timnya menekuk wakil Swiss, Young Boys 4-1 di Liga Europa, Jumat dinihari tadi.

Dalam laga yang digelar di Stade de Suisse, Lukaku mencetak gol di menit 24, 39, dan 58. Satu gol Everton lainnya dicetak Seamus Coleman di menit 28. Sementara itu, gol tunggal tuan rumah dicetak Hoarau di menit 10.

Selain membuka lebar peluang Everton lolos ke babak berikutnya di Liga Europa, tiga gol Lukaku juga punya makna berbeda. Tiga gol ini membuktikan komitmen striker muda asal Belgia itu bersama The Toffees.

Sebelumnya, Lukaku dikabarkan ingin hengkang dari Everton. Eks striker Chelsea tersebut ingin bergabung ke tim besar Eropa. Hal itu dilontarkannya saat Everton kalah 0-1 dari Chelsea beberapa hari lalu.

"Isu itu bukan lagi jadi masalah. Romelu senang di Everton. Dan saya pikir dia menunjukkannya hari ini (dengan mencetak tiga gol)," kata Martinez dilansir Tribal Football, Jumat 20 Februari 2015.

"Ada sedikit percakapan yang diambil di luar konteks usai laga melawan Chelsea. Ada oknum yang berniat mengarahkan isu dia ingin kembali ke Chelsea. Padahal dia tidak bermaksud seperti itu," lanjut Martinez. (art)

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Baca juga:

Berpeluang Lolos, Bek Madrid Tak Mau Berpesta

ISL Tertunda, Pelatih Anyar Timnas Batal Datang

Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'

Nama John Stones terdaftar di situs resmi UEFA sebagai pemain ManCity

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

ManCity belum mengeluarkan pernyataan resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016