Drama 6 Gol di Celtic Park Bikin Mancini Frustrasi

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pelatih Internazionale Roberto Mancini mengaku frustrasi melihat timnya ditahan imbang 3-3 oleh Celtic di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari 20 Februari 2015.

Inter sempat unggul dua gol saat laga baru berjalan 13 menit lewat gol Xherdan Shaqiri (4) dan Palacio (13). Tapi, Celtic mampu menyamakan kedudukan melalui gol Stuart Amstrong (24) dan gol bunuh diri Campagnaro (25).

Inter berhasil kembali unggul di menit 45 lewat gol kedua Palacio. Sayang, Inter harus pulang dengan skor imbang setelah Celtic kembali menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua lewat John Guidetti.

"Unggul dua gol dan kemudian unggul 3-2, tapi kemudian laga berakhir imbang. Hasil yang sangat mengecewakan. Saat unggul dua gol, mungkin ada pemain yang berpikir ini akan berjalan mudah," kata Mancini dilansir Football Italia.

"Saya paling senang dengan cara kami bermain memulai pertandingan (dengan terciptanya dua gol cepat). Tapi kemudian, kami bermain terlalu banyak di pertahanan sendiri di babak kedua. Kami bertahan terlalu dalam."

Meski gagal menang, Mancini yakin timnya berpeluang besar lolos ke babak berikutnya. Dan Inter diyakini akan bermain lebih berkembang saat menjamu Celtic di Giuseppe Meazza di leg kedua pekan depan.

"Akan menjadi laga yang berbeda di Italia. Semoga kami bisa bermain seperti ini lagi pada pekan depan. Laga nanti tidak akan mudah, tapi bermain di kandang sendiri akan menguntungkan kami," tuturnya. (art)

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Baca juga:

Berpeluang Lolos, Bek Madrid Tak Mau Berpesta

ISL Tertunda, Pelatih Anyar Timnas Batal Datang

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016