Penalti Balotelli Menangkan Liverpool Atas Besiktas

Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Liverpool meraih kemenangan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka menundukkan wakil Turki, Besiktas dengan skor tipis 1-0.

Bermain di kandang sendiri, Anfield, Kamis 19 Februari 2015, atau Jumat dini hari waktu Indonesia, The Reds kesulitan mengembangkan permainan. Memiliki beberapa peluang, tapi Liverpool tak mampu menuntaskannya menjadi gol.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan di menit 85. Itu pun melalui titik penalti.

Mario Balotelli yang baru masuk di pertengahan babak kedua sukses menuntaskan tugasnya. Hadiah tendangan penalti sendiri di dapat usai pemain Besiktas, Ramos de Morais melanggar Jordan Ibe di kotak terlarang. Skor 1-0 buat tuan rumah itu bertahan sampai laga usai.

Everton menang besar

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sementara hasil memuaskan juga digapai saudara sekota Liverpool, Everton. Melawat ke kandang tim Swiss, Young Boys, mereka membawa pulang kemenangan telak.

Sempat teringgal 0-1 dari Young Boys. The Toffees mampu membalikkannya menjadi 4-1. Bomber Romelu Lukaku memborong tiga gol dalam laga tersebut.

Sayang, kemenangan Everton itu harus dinodai oleh insiden kartu merah. John Stones diusir keluar oleh wasit pada menit 62.

Baca juga:

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'

Pelatih Persib Bakal Adu Kualitas Dua Bomber Afrika

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016