Drama Enam Gol Celtic Kontra Inter Milan

Duel Celtic Vs Inter Milan
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne
VIVA.co.id -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan pulang dengan hasil imbang dari kandang Celtic di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka bermain sama kuat 3-3.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tampil di Celtic Park, Kamis, 19 Februari 2015, atau Jumat dini hari waktu Indonesia, Nerazzurri bahkan sempat unggul dua gol lebih dulu.
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham


Xherdan Shaqiri sudah membobol gawang lawan di menit 4 untuk membuka keunggulan. Delapa menit berselang, giliran Rodrigo Palacio yang menggetarkan jala gawang lawan.


Celtic baru bisa merespon di pertengahan paruh waktu awal. Stuart Amstrong membawa timnya memperkecil ketertinggalan di menit 24.


Skor sempat imbang menjadi 2-2 di menit 25. Bek Hugo Campagnaro mencetak gol bunuh diri. Untungnya Palacio kembali mencatatkan nama di papan skor jelang turun minum, skor 3-1 bagi La Beneamata menutup babak pertama.


Di paruh waktu kedua pertandingan lebih didominasi tuan rumah. Apes bagi Inter, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya melayang di menit akhir. Celtic berhasil menutup duel dengan hasil imbang setelah John Guidetti mencetak gol pada menit 90.


Bagaimanapun, hasil imbang 3-3 ini tetap menjadi modal berharga bagi Inter yang akan gantian menjamu Celtic di leg kedua pekan depan. Setidaknya mereka kini hanya butuh hasil imbang dengan batas kebobolan di bawah dua gol guna memuluskan langkah ke fase selanjutnya.


Susunan pemain:
Celtic:
Gordon; Matthews (Ambrose 81), Denayer, van Dijk, Izaguirre; Brown, Bitton; Mackay-Steven, Johansen, Armstrong (Henderson 75); Griffiths (Guidetti 76)
.

Inter:
Carrizo; Santon, Ranocchia, Juan Jesus, Campagnaro; Kuzmanovic (Dodo 79), Guarin, Medel; Shaqiri; Palacio, Icardi (Kovacic 75).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya