Lawan Celtic, Inter Turunkan Vidic dan Kovacic

Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Inter Milan akan menurunkan Nemanja Vidic dan Mateo Kovacic saat melawan Glasgow Celtic di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis, 19 Februari 2015 (Jumat dini hari WIB). Dua pemain ini sebelumnya mengalami cedera, namun sudah bisa tampil di Celtic Park.

Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini menegaskan Vidic dan Kovacic sudah pulih dari cedera. Namun, dia tak memastikan akan menurunkan kedua pemain ini sejak awal.

"Vidic absen karena dia mengalami cedera dalam laga melawan Sassuolo. Dia sudah berlatih dalam lima hingga enam hari. Dia mungkin bermain, bisa sebagai pengganti. Namun, dia cukup akrab dengan tipe sepakbola seperti ini," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

Saat ditanya, apakah akan menurunkan Kovacic sebagai starter, Mancini menjawab, "Ini bukan mengenai malam salah salah satu pemain, mari berharap besok menjadi malam kami. Kami punya kualitas bagus. Dia (Kovacic) juga, ini pertandingan yang penting."

Mancini juga mewaspadai Celtic yang menorehkan tujuh kemenangan beruntun sebelum bersua Inter. Tim besutan Ronny Deila kini memuncaki klasemen Scottish Premiership.

"Kami tahu Celtic merupakan tim yang bagus. Mereka bermain bola sangat bagus, tidak memainkan bola panjang klasik, dan mereka mencoba menguasai lapangan," ungkap Mancini.

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang sangat sulit karena mereka juga punya pemain bagus, pemain dengan teknik bagus," lanjut mantan pelatih Manchester City ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca juga:

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'


Pelatih Persib Bakal Adu Kualitas Dua Bomber Afrika

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016