Fans Arsenal di London Risau Lihat Jadwal Piala FA

Pasukan Arsene Wenger tiba di Vietnam
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Jadwal pertandingan perempatfinal Piala FA antara Manchester United dan Arsenal telah ditetapkan. Laga tersebut bakal dihelat di Old Trafford pada Senin 9 Maret 2015 pukul 19.45 waktu setempat atau Selasa 10 Maret 2015 dini hari WIB.

Hal itu rupanya membuat fans The Gunners risau. Sebab, kereta terakhir yang bisa membawa mereka kembali ke London di hari itu akan berangkat pada pukul 21.15. Artinya, mereka kemungkinan bakal terdampar di Manchester, menunggu kereta yang berangkat keesokan harinya.

Kendati demikian, Arsenal mengupayakan agar fans tak kesulitan."Menindaklanjuti pengumuman (jadwal laga), klub tengah mencari beberapa opsi, untuk membantu fans yang berangkat, agar bisa kembali ke London (usai laga)," tulis pernyataan di situs resmi Arsenal.

"Saat ini, untuk jadwal tersebut, tak ada kereta untuk pulang (ke London). Dan, kami akan mengusulkan diadakannya perjalanan (tambahan) sesegera mungkin," sambung pernyataan tersebut, sebagaimana dilansir Sports Mole.

Bukan hanya fans The Gunners sebenarnya yang dibuat pusing. Fans Setan Merah yang berdomisili di London pun tengah mencari jalan terbaik, agar bisa menyaksikan tim kesayangan mereka di Old Trafford, namun tak mengganggu aktivitas mereka sehari-hari.

"Satu-satunya opsi mungkin (naik kereta) keesokan harinya, yang akan memakan biaya lebih dari £100, ditambah akomodasi. Bagi saya, itu bisa saja, tapi berarti saya akan bolos kerja selama dua hari," kata penggemar MU yang tinggal di London, dilansir Guardian.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Hadapi Schalke, Pasukan Madrid Kenakan Kostum Pink

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016