9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (2)

Peter Crouch mencium Abbey Clancey saat belanja kado Natal
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Sepakbola bukan hanya soal prestasi di atas lapangan hijau, namun kehidupan pribadi para bintang sepakbola sangat menarik untuk diikuti. Khususnya, terkait skandal seks yang membelit sejumlah bintang.

Berikut ini 10 skandal seks gila di dunia sepakbola seperti dilansir Caughtoffside:
 

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Manajer interim Manchester United, Ryan Giggs
Ryan Giggs

Skandal seks gila pernah menimpa legenda MU, Ryan Giggs. Dia ketahuan berselingkuh dengan adik ipar sendiri, Natasha. Perselingkuhan itu baru ketahuan setelah berlangsung selama 8 tahun.

Basel kalahkan MU
Wayne Rooney
Sepanjang 2010, striker MU, Wayne Rooney, ketahuan terlibat skandal seks dengan sejumlah PSK. Selain itu, Rooney juga terlibat skandal seks dengan bintang reality show Big Brother, Helen Wood.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Gaya rambut Ronaldo Brasil
Ronaldo
Kehidupan pribadi bintang Brasil, Ronaldo, tercoreng setelah pernah tersandung kasus memalukan. Dia pernah menyewa 3 PSK banci ke hotelnya pada 2008.

Selanjutnya

Pemain Chelsea, Ashley Cole.
Ashley Cole

Kehidupan asmara bek Inggris itu berantakan dengan artis cantik Cheryl Cole setelah ketahuan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Eks bek Chelsea itu juga terungkap kerap mengirim 'sms panas' ke sejumlah wanita cantik incarannya.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Peter Crouch (kiri) dan Abbey Clancy
Petr Crouch
Meski memiliki istri seksi Abbey Clancy, tapi tidak memuaskan Peter Crouch. Dia berselingkuh dengan gadis remaja yang diketahui bernama Monica Mint usai Piala Dunia 2010.

Aksinya pun terbilang gila. Selain melakukan aksi mesum di hotel, dia juga nekad bercinta dengan Mint di dalam taksi. Mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur itu membayar Mint sebesar £800 (Rp15 juta). (one)

Baca Juga:

Status Persib dan Persipura Aman di Piala AFC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya