Menpora Perintahkan ISL Ditunda

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengeluarkan keputusan terkait penyelenggaraan Liga Super Indonesia (ISL). Menpora meminta kick off ISL 2015 yang akan dilakukan pada Jumat, 20 Februari 2015, ditunda hingga persyaratan dipenuhi.

Menpora memberi waktu hingga dua pekan untuk klub peserta ISL guna melengkapi syarat yang diminta. "Setelah melewati rekomendasi, BOPI berkesimpulan bahwa belum layak untuk diberikan rekomendasi karena belum terpenuhinya persyaratan," ujar Menpora dalam konferensi pers di kantor Kemenpora, Rabu 18 Februari 2015.

"Untuk itu, BOPI memberikan waktu dua minggu guna memberi kesempatan kepada PT Liga dan klub ISL melengkapi persyaratan yang diperlukan," ia menambahkan.

Menpora menjamin, jika persyaratan telah dipenuhi, rekomendasi akan dikeluarkan. Namun, jika tidak, BOPI akan mengambil langkah selanjutnya.

"Nanti saya akan mempersilakan BOPI untuk mendalami. Selama dua pekan ini, kami akan melihat respons pihak terkait, sehingga bisa jadi dasar BOPI untuk memberi keputusan," kata Menpora. (art)

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Gelar Kompetisi, PSSI Tunggu Jawaban Polisi
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016