VIDEO: Bayern Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk

Keributan di sela-sela laga antara Shakhtar Donetsk dan Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Valentyn Ogirenko
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Jauh-jauh bertandang ke 'zona perang' Ukraina, Bayern Munich hanya mampu membawa pulang hasil imbang tanpa gol saat bertemu di Shakhtar Donetsk di L'viv Arena pada leg I babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu, 18 Februari 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Duel ini sejatinya digelar di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina. Namun situasi politik yang tengah memanas antara pasukan pemberontak pro Rusia dan Ukraina memaksa pihak penyelenggara memindahkannya ribuan km ke daerah yang lebih aman, Lviv.

Bayern sebenarnya lebih diunggulkan dalam laga ini. Apalagi mental para pemain Die Roten tengah meningkat usai meraih kemenangan  8-0 atas Hamburg di Bundesliga, akhir pekan lalu. Namun tuan rumah ternyata tak mau menyerah begitu saja.

Permainan berjalan keras. Sejumlah kartu kuning terpaksa dikeluarkan wasit untuk memperingatkan pemain-pemain yang melakukan pelanggaran keras. Bahkan pada menit ke-65, Bayern harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengusir Xabi Alonso. Alonso harus meninggalkan lapangan usai menerima kartu kuning kedua.  

Lihat videonya pada ini.

Usaha Bayern untuk mencetak gol pun semakin berat. Demi menyeimbangkan pertahanan dan lini depan, Pep Guardiola menarik Thomas Mueller dan menggantinya dengan Holger Badstuber.

Striker Robert Lewandowski pun akhirnya dimasukkan pada menit 75, menggantikan Mario Goetze. Kendati demikian, Bayern tetap saja kesulitan untuk mencetak gol. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada gol yang tercipta. Kedudukan akhir, 0-0. (ren)

Baca juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

WAGs Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya