Bus Chelsea 'Keok' di Markas PSG

Bus Chelsea
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Insiden menggelikan mewarnai perjalanan Chelsea ke markas Paris Saint Germain (PSG), Rabu, 18 Februari 2015 dini hari WIB. The Blues bertandang ke Parc des Princes, Prancis, untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015.

Dilansir Dailymail.co.uk, seperti biasa, pasukan Jose Mourinho bertolak ke stadion dengan menggunakan bus tim. Semua awalnya berjalan normal sampai akhirnya bus yang mereka tumpangi melewati sebuah lorong menuju tempat parkir stadion.

Saat jalanan menikung, sopir bus The Blues, salah dalam mengambil ancang-ancang. Akibatnya kendaraan yang dikemudikannya tersangkut di antara dinding lorong. Bus tidak bisa maju maupun mundur sehingga tidak mungkin melanjutkan perjalanan.

Tidak ada yang terluka akibat insiden ini. Namun karena tak ingin menghabiskan waktu untuk menggeser bus, para pemain akhirnya memilih turun di tengah jalan. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju kamar ganti pemain.

Sang manajer Jose Mourinho juga tidak ketinggalan. Dengan wajah kesal, pelatih asal Portugal itu juga turun dan berjalan kaki bersama pemainnya. Sesekali, Mou melihat ke belakang untuk memastikan seluruh pasukannya tidak ada yang tertinggal.

Beruntung, kekecewaan ini tidak berlanjut hingga ke pertandingan. Chelsea akhirnya bisa pulang dengan hasil imbang 1-1 dari markas PSG. Sementara leg kedua akan digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Rabu, 11 Maret 2015. (ren)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

WAGs Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022