Mourinho: Inter Milan Selalu Ada di Hati Saya

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id -  Pengalaman menukangi Inter Milan rupanya begitu membekas dalam diri pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Meskipun banyak perubahan di kubu Inter, The Special One tetap mencintai klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Mou melatih Inter pada 2008 hingga 2010. Saat itu, dia meraih berbagai macam gelar, termasuk raihan treble winners pada 2010.

Sekarang, La Beneamata kembali dilatih oleh Roberto Mancini. Presiden klub kini bukan Massimo Moratti lagi, namun dipegang oleh Erick Thohir. Bagaimana tanggapan The Special One?

"Dengan Mancini atau tanpa Mancini, dengan Thohir atau Moratti, segalanya tetap sama bagi saya. Saya adalah fans Inter dan mereka punya ruang penting di hati saya," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya harap mereka bisa melaju di Liga Europa dan kembali bermain di Liga Champions. Apakah saya merindukan Italia? Ya, tapi Chelsea istimewa bagi saya," tegas pria 52 tahun ini.

Mou baru saja membawa The Blues bermain imbang dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Laga di Parc des Princes itu berakhir sama kuat 1-1. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

WAGs Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016