Polisi Bubarkan Fans Chelsea dengan Gas Air Mata

Suporter Chelsea
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
- Kelakuan bengal suporter Chelsea, ternyata tidak hanya di stasiun kereta bawah tanah saja. Di luar stadion, pendukung The Blues, juga sempat terlibat bentrok dengan pihak keamanan sebelum pertandingan melawan Paris Saint Germain (PSG).

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Kedua tim bertarung di Stadion Parc des Princes, Paris, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB. Namun, sebelum pertandingan dimulai, fans Chelsea yang datang sebagai tim tamu sudah berulah.

Di stasiun kereta bawah tanah, sebagian pendukung The Blues, mengusir penumpang berkulit hitam saat hendak memasuki kereta. Aksi ini mengundang kecaman dari berbagai pihak. Lihat berita selengkapnya pada tautan ini.

Tidak hanya itu, sejumlah pendukung Chelsea lainnya juga sempat berbuat onar di depan sebuah kafe yang terletak di pusat kota. Pihak kepolisian Prancis, bahkan sampai harus menembakkan gas air mata untuk membubarkan para perusuh tersebut.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, insiden lainnya juga terjadi di depan pintu masuk stadion saat sekitar 200 pendukung The Blues memaksa masuk, meski laga sudah berjalan 10 menit. Pertandingan sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1.

Ini merupakan kali kedua pihak kepolisian Prancis berurusan dengan fans dari Inggris selama musim ini. Oktober lalu, pihak kepolisian Prancis juga sempat bentrok dengan pendukung Everton, saat mendampingi tim kesayangannya dalam laga Europa League.

Pihak kepolisian juga sempat menembakkan gas air mata dalam kejadian ini. Salah seorang pendukung Everton, bahkan harus dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi mata berdarah usai terkena selongsong gas air mata yang ditembakkan polisi. (asp)

Baca juga:

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

WAGs Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022