Indonesia Vs Thailand di Kota Milan?

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Rumor seorang pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, bakal membeli saham mayoritas klub raksasa Serie A, AC Milan, kian santer terdengar. Bahkan, terakhir kabarnya Presiden Milan, Silvio Berlusconi baru menolak proposal senilai 970 juta euro untuk membeli klubnya.

Taechaubol sendiri sudah memberikan pernyataan bahwa dia tak membantah tertarik untuk memiliki saham Rossoneri. Namun, dia menegaskan, pertemuannya kemarin dengan perwakilan Milan sebatas hanya diskusi pribadi biasa.

“Tidak ada keputusan yang dibuat oleh salah satu pihak, apalagi perjanjian yang ditandatangani. Saya tidak berniat mengomentari kabar-kabar yang tak berdasar,” ucap Taechaubol, seperti dilansir Football-Italia.

Meski membantah, pemilik Country Group Development ini sesungguhnya tak bisa mengelak bahwa ada pembicaraan untuk membeli Milan. Namun, hanya belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.     

Bila pada akhirnya Taechaubol benar-benar memiliki saham mayoritas Milan, ini akan menjadi hal yang menarik, mengingat dia berasal dari Thailand, salah satu negara di kawasan Asia Tenggara.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sebelumnya, klub kota Milan lainnya, Internazionale, juga telah dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir.

Bukan tak mungkin, nantinya sepakbola kota Milan akan menjadi milik kawasan Asia Tenggara. Thailand di kubu AC Milan lewat Taechaubol, dan Indonesia berada di pihak Inter melalui Erick Thohir. (asp)

Baca juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016