Usai Tato, Ibrahimovic 'Perangi' Kelaparan dengan Sepatu

Sepatu khusus Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id - Zlatan Ibrahimovic melanjutkan kampanye anti kelaparan. Tapi tak seperti akhir pekan kemarin, di mana dia membuat tato 50 nama orang kelaparan di tubuh dan memamerkannya saat melakukan selebrasi gol. Sekarang, pemain asal Swedia itu melakukannya dengan membuat tulisan di sepatu.

"805 juta nama" kalimat tersebut, diukir di sepatu khusus yang dipakai Ibrahimovic ketika tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG pada Selasa malam, 17 Februari 2015.

Diyakini, penulisan nama di sepatu itu merupakan cara alternatif Ibrahimovic untuk tetap memberikan dukungan terhadap kampanye anti kelaparan. Sebab, usai melawan Caen di Liga Prancis kemarin, dia sudah mendapat peringatan dari pelatih Laurent Blanc, agar tidak membuka kaos.

"Saya tak tahu, apakah membuka bajunya adalah hal bagus. Saya cuma berharap jika nanti bikin gol, dia takkan membuka bajunya, karena bakal dapat kartu kuning lagi. Itu adalah sesuatu yang mesti direnungkan," ujar Blanc.

Sementara itu, Ibrahimovic yang berbicara usai laga, kembali menegaskan komitmennya mendukung program pangan dunia untuk mengentaskan wabah kelaparan. Dia ingin, setiap kali fans mendengar namanya, mereka juga teringat dengan nama-nama korban kelaparan itu.

"Ke mana pun saya pergi, orang-orang mengenal saya. Namun, ada nama-nama lain yang juga patut diingat, 805 juta orang yang menderita kelaparan," katanya dikutip Daily Mail. (asp)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022