Hazard Merasa Hasil Imbang Lawan PSG Untungkan Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Hasil imbang 1-1 yang diraih Chelsea dari kandang PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions sudah membuat gelandang serang Eden Hazard gembira. Menurutnya hasil tersebut kini membuat The Blues berada dalam posisi yang lebih diuntungkan.

Hazard sejak awal memang tak berharap muluk-muluk melawan PSG. Baginya, Les Parisiens adalahtim yang luar biasa sehingga akan sangat sulit meraih kemenangan besar melawan mereka.

"Kami menghadapi tim top, jadi kami tahu tidak akan menang 3-0. Tapi sekarang kami sudah melakukan tugas. Imbang 1-1 bukan hasil buruk," kata Hazard.

Malah kini Hazard beranggapan kalau Chelsea lebih diuntungkan karena leg kedua nanti akan digelar di Stamford Bridge. Secara hitung-hitungan, dengan hasil imbang tanpa gol saja, nantinya tim asuhan Jose Mourinho sudah dinyatakan lolos ke perempatfinal.

"Mungkin hasil ini cukup adil, meski seharusnya kami bisa mendapatkan lebih karena sempat unggul. Lepas dari itu, sekarang kami memiliki keuntungan," ungkapnya.

"Di Stamford Bridge nanti, kami akan jauh lebih kuat, tapi peluang memang masih 50-50 karena kedua kubu punya talenta luar biasa. Yang jelas nanti kami harus membuat lebih banyak peluang," lanjut Hazard dikutip Soccerway.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024