Luiz: Tanpa Courtois, Chelsea Pasti Kalah

Bek PSG, David Luiz (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id - Gelandang Paris Saint-Germain, David Luiz memuji penampilan kiper Chelsea, Thibaut Courtois di babak 16 besar Liga Champions, Selasa 17 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Penampilan gemilang kiper asal Belgia itu membuat The Blues sukses memaksakan skor 1-1 di Parc des Princes.

Setelah menggagalkan peluang Edinson Cavani di babak pertama, Courtois juga sukses menghalau usaha Zlatan Ibrahimovic. Sundulan Ibra di menit akhir pertandingan juga tak mampu mengoyak gawang mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

"Tanpa kiper mereka, kami pasti akan memenangkan pertandingan ini. Dia (Courtois) tampil hebat," ujar Luiz seperti dilansir Canal Plus.

Sebelumnya, pujian untuk Courtois datang dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini senang karena Courtois berhasil membuat penyelamatan penting.

Luiz yang meninggalkan Chelsea akhir musim lalu, masih yakin dengan peluang Les Parisiens. Pemain internasional Brasil ini siap membalas di Stamford Bridge, 11 Maret 2015 mendatang.

"Kami bermain dengan bagus, meskipun mereka punya peluang dan sukses memaksimalkannya menjadi gol. Kami seharusnya menang, namun saya rasa kami masih bisa lolos ke perempat final," ungkap Luiz.

"Kami punya tim yang bagus, pelatih bagus, dan rencana tepat untuk meraih hasil positif. Saya rasa akan ada leg selanjutnya yang hebat di Stamford Bridge," tegas pemain 27 tahun ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024