Mourinho Sebut PSG Seharusnya Bisa Menang

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Chelsea bermain imbang 1-1 dengan PSG di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui kalau kubu tuan rumah layak menang dalam laga di Parc des Princes tersebut.

Pada laga itu Chelsea sempat unggul di babak pertama. Bek mereka, Branislav Ivanovic mencetak gol pada menit 36.

Namun, PSG berhasil menyamakan pada paruh waktu kedua. Gol penyeimbang tersebut dihasilkan bomber Edinson Cavani pada menit 54.

Menyimak jalannya duel, Mourinho menyatakan timnya berhasil menguasai babak pertama. Tapi, semuanya berbalik di babak kedua. Les Parisiens gantian mendominasi.

"Babak pertama menjadi milik kami. PSG membiarkan kami menguasai bola dan tidak menekan kami. Tapi, babak kedua sangat berbeda," kata Mourinho dikutip Soccerway.

Bagaimanapun, Mourinho mengakui jika PSG sebenarnya layak memenangkan laga itu. Tapi, untuk ke depan, pelatih asal Portugal tersebut yakin jika Chelsea punya kans besar untuk melaju ke perempatfinal.

"Kalau boleh jujur, jika ada yang paling pantas memenangkan pertandingan malam ini, dia adalah PSG, bukan Chelsea. Namun, semua masih terbuka di leg 2. PSG tim fantastis, jadi kami pikir Chelsea juga sudah melakukan tugasnya dengan baik," sambungnya. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022