Gagal Bobol Gawang Shakhtar, Bayern dalam Masalah

Keributan di sela-sela laga antara Shakhtar Donetsk dan Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Valentyn Ogirenko

VIVA.co.id - Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, mengaku kecewa usai timnya ditahan Shakhtar Donetsk 0-0 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 17 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Sammer menilai hasil di L'viv Arena tersebut membahayakan timnya.

Bayern sebenarnya sangat diunggulkan usai menaklukkan Hamburg 8-0 di Bundesliga, akhir pekan lalu. Namun, Die Roten justru frustrasi dalam membongkar pertahanan tim besutan Mircea Lucescu itu.

"Hasilnya cukup berbahaya. Hasil imbang tanpa gol selalu menjadi masalah," ungkap Sammer seperti dilansir Soccerway.

"Sebenarnya ini terdengar bagus. Namun, ini tak mudah. Kami jauh dari penampilan terbaik dan harus memperbaiki diri dalam beberapa pekan ke depan," tegasnya.

Senada dengan Sammer, gelandang Die Roten, Mario Goetze juga menyesali hasil ini. Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 ini menilai barisan depan timnya tampil kurang memuaskan.

"Kami memiliki beberapa masalah dalam serangan hari ini. Kami tak bermain sesuai dengan yang diharapkan," ungkap Goetze.

"Namun, masih ada pertandingan kedua. Kami akan berupaya menang, meskipun detail kecil akan menentukan. Akan menjadi hal bagus jika kami mampu mencetak gol hari ini," sambungnya.

Kedua tim akan kembali bertemu di Allianz Arena, 11 Maret 2015 mendatang. Hanya kemenangan yang bisa membawa Die Roten lolos ke perempat final, sedangkan Shakhtar hanya perlu hasil imbang dengan gol. (one)

Baca Juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022