Susunan pemain Shakhtar Donetsk Vs Bayern Munich

Para pemain Bayern Munich merayakan gol ke gawang Mainz 05
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bayern Munich bertandang ke markas klub Ukraina, Shakhtar Donetsk pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi laga tersebut, kedua kesebelasan pun menurunkan 11 pemain terbaik mereka sejak awal.

Pada laga yang dihelat di L'viv Arena, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB, pelatih Bayern, Josep Guardiola memasang Manuel Neuer sebagai kiper utama. Di depannya, ada empa bek yang bakal mengawal pertahanan, Rafinha, Jerome Boateng, Juan Bernat, dan David Alaba.

Di lini tengah, ada Bastian Schweinsteiger, Xabi Alonso, Mario Goetze. Mereka akan menjadi penghubung lini belakang dan depan. Sedangkan para pemain yang diplot untuk merusak daerah pertahanan tim tuan rumah adalah Franck Ribery, Arjen Robben, dan Thomas Mueller.

Di kubu tuan rumah, Andriy Pyatov dipercaya menjadi penjaga gawang utama. Dia akan dibantu oleh para bek, Darijo Srna, Oleksandr Kucher, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk. Sedangkan di lini tengah ada Fred, Fernando, Douglas Costa, Alex Teixeira, Taison.

Penyerang andalan mereka, Luiz Adriano juga diturunkan pada pertandingan ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki tugas untuk mengobrak-abrik pertahanan Die Roten, guna mencari gol, yang bakal menjadi tabungan penting sebelum melakoni laga leg kedua.

Susunan pemain
Shakhtar Donetsk:
Andriy Pyatov, Darijo Srna, Oleksandr Kucher, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk, Fred, Fernando, Douglas Costa, Alex Teixeira, Taison, Luiz Adriano

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Bayern Munich: Manuel Neuer, Rafinha, Jerome Boateng, Juan Bernat, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Xabi Alonso, Mario Goetze, Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Mueller

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

Wags Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016