'Melawan Schalke Tak Semudah di Atas Kertas'

Raul Gonzales (kanan) bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Legenda sepakbola Spanyol Raul Gonzalez memprediksi Real Madrid akan mendapat perlawanan sengit dari Schalke 04, saat kedua tim bersua di babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari, 19 Februari 2015.

Madrid akan bertandang ke Veltins Arena melawan Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari. Ini menjadi rematch kedua tim dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, Madrid sukses menyingkirkan Schalke di babak 16 besar Liga Champions 2014, dengan agregat 9-2. Madrid menang telak 6-1 di kandang Schalke, Veltins Arena dan menang 3-1 di Santiago Bernabeu.

Tetapi, Raul yakin, dominasi Madrid musim lalu tidak akan terulang musim ini. Prediksi pengamat, di atas kertas, Madrid memang diunggulkan di laga ini. Namun, Schalke tentu kali ini tidak akan mengulang kesalahan musim lalu.

"Schalke tak akan mudah dikalahkan saat ini," kata Raul yang merupakan mantan pemain Madrid dan Schalke itu seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 17 Februari 2015.

"Di atas kertas, pertandingan melawan Schalke terlihat mudah buat Madrid. Tetapi, Schalke pasti akan melakukan segala cara untuk menghentikan perlawanan Madrid," kata pemain berusia 37 tahun tersebut. (asp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

6 Fakta Menarik Jelang Duel Shakhtar Vs Bayern Munich

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mourinho Khawatir 'Mesin' Golnya Macet Lawan PSG

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016