Wags Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Natasha Vudjovic bersama bek Persib Bandung, Vladimir Vudjovic
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Salah satu hal lain yang menarik dari seorang legiun asing yang bermain di Indonesia Super League (ISL) adalah kehadiran para istri dan kekasih atau yang dikenal dengan
Wags
.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Salah satu
Wags
yang bertahan di ISL adalah Natasha Vudjovic. Ya, istri dari bek impor Persib Bandung, Vladimir Vudjovic, yang akan menjalani musim keduanya bersama sang juara bertahan ISL tersebut.


Semakin lama tinggal di Indonesia, nampaknya Natasha mulai betah dengan "rumah sementara" yang ditinggalinya saat ini. Terlihat jelas di akun Instagramnya yang banyak memperlihatkan ibu beranak satu itu sedang menikmati pantai-pantai Indonesia.


Hubungan antara Vladimir dan Natasha pun sangat romantis. Bahkan, keduanya tak segan untuk memamerkan kemersraan ketiga di pinggir kolam renang Hotel Sheraton Bandung.


"Sedang beristirahat dengan Nathaly Luny-ku, tulis Vudjovic dalam akun Instagramnya. Sang istri pun tak kalah romantis. Nathasha mengunggah foto dirinya sedang memeluk mesra sang suami.


Vudjovic memang salah satu pemain asing yang langsung bersinar di pentas ISL usai menjadi pemain penting dalam membawa Persib meraih gelar juara musim kemarin, dengan mencetak enam gol termasuk di babak semifinal delapan besar.


Tak heran, kubu "Maung Bandung" mempertahankan pria 32 tahun ini untuk musim 2015. Persib akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pertama mereka yang akan bergulir pada 20 Februari 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya