Madrid Waspadai Bara Amarah Schalke

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat lawan Schalke
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA.co.id - Pengalaman menang besar musim lalu, ternyata tidak membuat Real Madrid jemawa. El Real justru waspada dengan tekad balas dendam yang bakal diusung calon lawan mereka, Schalke 0-4.

Madrid akan bertandang ke Veltins Arena melawan Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari, 19 Februari 2015. Ini menjadi rematch kedua tim dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, Madrid sukses menyingkirkan Schalke di babak 16 besar Liga Champions 2014, dengan agregat 9-2. Madrid menang telak 6-1 di kandang Schalke, Veltins Arena, dan menang 3-1 di Santiago Bernabeu.

Tapi pemain Madrid, José Ignacio 'Nacho' Fernández memprediksi Madrid tidak akan mudah mengulang sukses musim lalu. Mengingat, Schalke pasti punya motivasi tambahan atas kekalahan memalukan musim lalu.

"Veltins Arena stadion fantastis, selalu ada dukungan penuh publik kepada tim tuan rumah. Situasi itu menjadi motivasi tambahan buat mereka untuk tampil bagus dan meraih hasil positif," kata Nacho dilansir Marca, Selasa 17 Februari 2015.

"Schalke tetap tim yang cerdas dan ambisi mereka di laga nanti akan membara untuk melancarkan pembalasan atas hasil musim lalu," lanjutnya. (asp)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea

Rekor Pertemuan, Chelsea Unggul Tipis Atas PSG

Akhiri 'Puasa' Gol, Rooney Malah Dikecam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya