Aroma Brasil di Skuad Shakhtar Bikin Kapten Bayern Gentar

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm mencemaskan kehadiran 13 pemain Brasil dalam skuad Shakhtar Donetsk. Menurutnya, talenta-talenta dari negeri Samba tersebut merupakan ancaman serius bagi timnya di laga pertama babak 16 besar Liga Champions malam nanti.

Menurut Lahm, para pemain Brasil biasanya sangat kuat dalam hal teknik serta kecepatan. Karena itu dia yakin laga kontra Shakhtar tidak akan berjalan mudah bagi The Bavarian.

"Shakhtar adalah tim yang bagus, mereka juga sudah bersama-sama untuk waktu panjang. Dalam tim mereka juga ada banyak pemain Brasil yang kuat secara teknik dan kecepatan," kata Lahm.

"Mereka benar-benar menjadi ancaman. Bagaimanapun kami harus hati-hati karena tak ada lawan mudah di babak ini," sambungnya dikutip Soccerway.

Sebelumnya, pelatih Shakhtar, Mirea Lucescu mengatakan duel melawan Bayern nanti berselimut dendam kekalahan 1-7 Selecao dari timnas Jerman pada Piala Dunia 2014. Para pemain Brasil di Shakhtar ingin menjadikan duel melawan Bayern yang sering disebut sebagai 'miniatur' Der Panzer, sebagai ajang pembalasan.

"Terkadang logika tidak dipakai dalam sepakbola. Bisa saja 13 pemain Brasil kami bangkit dan mewujudkan mimpi mereka membalas kekalahan timnasnya terhadap enam juara dunia Bayern," kata Lucescu.

Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional

Baca juga:

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

6 Fakta Menarik Jelang Duel Shakhtar Vs Bayern Munich

Mourinho Khawatir 'Mesin' Golnya Macet Lawan PSG

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea


Rekor Pertemuan, Chelsea Unggul Tipis Atas PSG

Akhiri 'Puasa' Gol, Rooney Malah Dikecam

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016