PSG Kelelahan, Mourinho Tak Peduli

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Chelsea menjadi pihak yang diunggulkan saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu dinihari, 18 Februari 2015.

Selain memiliki skuad komplet, Chelsea juga diuntungkan dengan kondisi kelelahan skuad PSG yang baru melakoni jadwal padat. Laga melawan Chelsea merupakan laga keenam PSG dalam 18 hari (kurang dari tiga pekan).

Ditanyakan soal kondisi kelelahan PSG, Mourinho justru tertawa. Menurutnya, pemain PSG tidak bisa mengeluh. Sebab, para pemain Chelsea juga mengalami hal yang sama, atau lebih parah pada Desember 2014 lalu.

"Ketika para pemain PSG menjalani liburan, kami di Inggris memainkan 5 laga dalam 10 hari. Jadi jangan mengeluh kepada saya soal akumulasi pertandingan," kata Mou dilansir Soccerway, Selasa 17 Februari 2015.

Duel Chelsea Vs PSG ini rematch kedua tim dalam 2 tahun terakhir. Musim lalu, kedua tim juga bersua di fase knockout Liga Champions. Chelsea menyingkirkan PSG dengan agregat 3-3 (The Blues unggul gol tandang). (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024