Mourinho Khawatir 'Mesin' Golnya Macet Lawan PSG

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Setelah absen di 3 pertandingan sebelumnya, Diego Costa kembali akan memperkuat Chelsea saat bertemu Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, Selasa, 17 Februari 2015. Kedua tim bakal bertemu di markas PSG, Parc des Princes.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa dijatuhi hukuman larangan tampil 3 laga akibat menginjak pemain Liverpool beberapa waktu lalu. Akibatnya, pemain Spanyol itu absen saat Chelsea menjalani duel Premier League melawan Manchester City, Aston Villa, dan Everton.

Saat bertandang ke markas PSG, Costa sudah bisa memperkuat The Blues. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho, khawatir Costa tidak dalam performa terbaik. 

"Istirahat panjang tidak cocok untuk dia," kata Mourinho dilansir Dailymail.co.uk.

"Saya pikir ini tidak baik baginya atau pemain lain. Istirahat kecil baik bagi   pemain; namun istirahat panjang tidak bagus. Jadi kami akan lihat kesiapan Costa. Saya harap saya salah, tapi mungkin dia perlu laga ini untuk mencoba dan mendapatkannya."

Mourinho sebelumnya sangat kesal dengan hukuman yang dijatuhkan FA kepada Costa. Meski demikian, tanpa kehadiran Costa, pelatih asal Portugal itu masih mampu meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang di 3 pertandingan terakhir Chelsea.

"Kami menggelar sebuah pertandingan 3 atau 4 hari lalu dengan pemain-pemain bersaing dengan dia (Diego Costa). Kami berupaya meniru kompetisi untuk dia, namun itu berbeda. Tapi, saya tahu, dia harus bertanding, sangat bernafsu untuk Liga Champions."

Costa merupakan mesin gol Chelsea musim ini. Sejak diboyong ke Stamford Bridge, Costa sudah mencetak 17 gol dan menjadi top scorer sementara Premier League musim ini. (one)

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya