MU Bakal Boyong Bale-CR7 Pakai Uang dari Stasiun Televisi

madrid pukul galatasaray 6-0
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
-  Manchester United tidak main-main dengan keinginannya memboyong dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Manejemen Setan Merah bahkan sudah menyiapkan ancang-ancang untuk memuluskan perburuan tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti dilansir Daily Express, MU akan menggunakan kompensasi yang mereka terima dari siaran langsung Premier League untuk memboyong dua pemain tersebut. Totalnya mencapai angka yang sangat fantastis, yakni £55 miliar atau setara dengan Rp98,1 Triliun. Berbekal dana ini, rencananya, manajemen akan mengirim perwakilannya ke Madrid, akhir tahun ini.

Setan sebenarnya telah memulai perburuannya terhadap Bale sejak beberapa bulan belakangan ini. Namun belakangan, Setan Merah juga mencium peluang untuk memulangkan CR7 setelah rumor keretakan hubungannya dengan manajamen Madrid mencuat.

Namun tentu tak mudah mendatangkan kedua megabintang itu. Sebab, banderol keduanya dipastikan akan tidak murah. Ronaldo kemungkinan akan dihargai sebesar £150 juta atau Rp2,9 Triliun, sedangkan Bale diperkirakan mencapai angka £95 juta atau Rp1,8 Triliun.  

Dengan demikian bila ingin memboyong keduanya, maka MU harus menyiapkan dana sebesar  £245 atau Rp4,7 triliun, sebuah rekor baru dalam transfer pemain sepakbola.

Baca juga:

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya