Mourinho: Madrid dan Bayern Bukan Favorit di Liga Champions

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id -  Liga Champions segera memasuki babak 16 besar. Beberapa kalangan menjagokan Real Madrid dan Bayern Munich untuk menjadi juara di turnamen bergengsi ini.

Los Blancos difavoritkan, karena status mereka sebagai juara bertahan dan Piala Dunia Antarklub. Sementara itu, Die Roten tampil sangat menjanjikan sepanjang musim ini. Meskipun demikian, manajer Chelsea, Jose Mourinho sama sekali tidak setuju.

"Saya sama sekali tak setuju mereka (Madrid dan Bayern) adalah favorit, karena Liga Champions menyimpan banyak kejutan," ujar Mourinho seperti dilansir TalkFutBall.

"Anda melalui dekade terakhir dan melihat tim yang Anda harapkan memenangkan kompetisi. Namun, Anda juga melihat tim yang tidak diharapkan juara. Peluang saat ini seimbang 50:50," ujar Mourinho.

Saat ditanya, siapa tim yang paling berpeluang juara, Mourinho masih sulit memprediksi. The Spcial One menilai bahwa saat ini, semua tim punya peluang sama besar.

"Ada tiga sampai empat tim yang tidak Anda harapkan juara. Saya benar-benar tak tahu siapa kandidat juara, saat memasuki sistem gugur. Saat ini, ada 16 kandidat juara menurut saya," tegas pelatih asal Portugal ini.

Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Leg 1 akan berlangsung di Stade de France, Selasa 17 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB).

Selain PSG dan Chelsea, tim yang akan berpartisipasi di babak 16 besar adalah Atletico Madrdi, Juventus, Real Madrid, Basel, AS Monaco, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, Arsenal, Bayern Munich, Manchester City, Barcelona, Schalke 04, Porto, dan Shakhtar Donetsk. (asp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016