Cara Rangers Bantu Inter Hadapi Celtic

Gelandang Celtic, Kris Commons (tengah), saat latihan jelang menghadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVA.co.id - Glasgow Rangers punya cara tersendiri melawan rival sekota, Celtic. Mereka akan membantu raksasa Italia Inter yang akan menghadapi Celtic di babak 32 besar Liga Europa, tengah pekan ini.

Dilansir Soccerway, Senin 16 Februari 2015, Rangers menyediakan fasilitas latihan mereka di Murray Park buat persiapan Inter melawan Celtic. Ini diharapkan bisa membantu Inter menang atas Celtic.

"Ya, latihan di fasilitas milik Rangers adalah salah satu opsi yang ada. Kami akan memutuskannya pada Selasa besok," kata pelatih Inter Roberto Mancini.

Ini bukan kali pertama Rangers membantu lawan Celtic. Sebelumnya, mereka juga menyediakan fasilitas latihan mereka buat Juventus ketika menghadapi Celtic di Liga Champions 2013 silam.

Aksi Rangers ini langsung disindir oleh gelandang Celtic, Kris Commons. "Jika mereka (Inter) mau menjalani persiapan di fasilitas latihan tim divisi tiga, silakan saja mereka melakukannya," kata Commons ketus.

Seperti diketahui, Rangers saat ini tidak lagi berlaga di liga utama Skotlandia seperti tetangga mereka, Celtic. Memang terpaksa berlaga di kompetisi divisi tiga setelah mengalami kebangkrutan pada 2012 silam. 

Baca Juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Usai Bantai Madrid, Atletico Dipermalukan Celta Vigo
Drama 4 Gol Bikin Juve Gagal Perlebar Jarak dengan Roma
Nasib Miris ‘The Next Pele,' Kini Kerja di Klub Malam

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016