Madrid Tidak Lagi Unggulan Pertama di Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters/Susana Vera

VIVA.co.id - Tengah pekan ini, Real Madrid akan kembali melakoni petualangannya mempertahankan gelar juara Liga Champions. Los Blancos akan melawan Schalke 04 di babak 16 besar, Rabu, 18 Februari mendatang.

Tapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini terlempar dari posisi unggulan pertama untuk memenangi trofi Liga Champions musim ini. Mereka kini berada di bawah skuad asuhan Pep Guardiola, Bayern Munich.

Dilansir AS, Senin 16 Februari 2015, sejumlah bursa taruhan ternama di Eropa saat ini lebih mengunggulkan Bayern daripada Madrid. Bayern mendapat odds 4,87, unggul dari Madrid yang memiliki odds 4,62.

Hal ini mengacu pada performa kedua tim awal tahun ini. Madrid sempat menjadi unggulan pertama setelah lolos penyisihan grup dengan nilai sempurna. Tapi kinerja buruk di ajang La Liga membuat nilai mereka merosot.

Berbalik dengan Bayern yang sempat disulitkan ketika lolos penyisihan grup Liga Champions, namun mampu konsisten di ajang Bundesliga sepanjang awal tahun ini yang membuat mereka kini lebih diunggulkan.

Meski demikian, Liga Champions musim ini sendiri masih menyisakan 16 klub elit Eropa yang siap bersaing jadi juara. Selain Madrid dan Bayern, di antaranya masih ada, PSG, Chelsea, Barcelona, ManCity hingga Arsenal. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa
Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016