Pelatih Atletico Salah Pilih Pemain Lawan Celta de Vigo

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
-  Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bertanggung jawab terhadap kekalahan yang dialami pasukannya saat bertemu tim medioker, Celta de Vigo, dini hari tadi. Dalam lanjutan La Liga ini, Los Rosjiblancos dipaksa menelan kekalahan  0-2.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Kekalahan ini tentu sangat disesalkan pecinta Atletico. Apalagi di laga sebelumnya Rojiblancos tampil memukau dengan mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0.

"Saya salah dalam memilih pemain di babak pertama. Saya membuang waktu 45 menit. Saya melakukan kesalahan," ujar Simeone kepada AS, setelah pertandingan.

"Kesalahan bukan pada Fernando (Torres) yang ditarik keluar, tapi karena kami tidak mampu menyeimbangkan tim. Kami memulai babak kedua dengan baik. Lalu ada penalti dan gol kedua. Celta bermain baik pada pertandingan ini," beber Simeone.

Torres memang tidak tampil penuh pada pertandingan ini. Di babak kedua, mantan pemain Liverpool itu digantikan oleh Ruben Cani. Sebelumnya, Atletico telah lebih dulu menarik Tiagol Silva pada menit ke-36. Posisinya  digantikan oleh Mario Suarez.

"Dia merasa sakit pada betisnya. Dia diminta keluar dan digantikan oleh Mario. Tapi kami sudah berubah sebelum itu, dengan Torres lebih banyak bergerak ke kiri," ujar Simeone.

Griezmann Tolak Tawaran dari Old Trafford

Baca juga:

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016